Varane Bilang Madrid Istimewa Tapi Dirinya Ingin Perubahan

0
77
Photo: Twitter

Arenaku.com – Real Madrid disebut Raphael Varane istimewa karena memiliki mentalitas yang berbeda namun dirinya meninggalkan raksasa Spanyol itu karena ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Varane bergabung bersama Manchester United musim panas lalu setelah bermain bersama Madrid 10 tahun dan membantu klub tersebut meraih 3 trofi LaLiga, 4 trofi Liga Champions, 1 trofi Copa Del Rey, 3 trofi Piala Super Spanyol, 3 trofi UEFA Super Cup dan 4 trofi Piala Dunia Antar Klub.

“Setelah memenangkan Liga Champions, penggemar Real Madrid tidak mengucapkan selamat kepada Anda karena mereka akan memberi tahu Anda, ‘Oke, lanjutkan yang berikutnya.’ Itu setelah yang pertama, dan kemudian saya memenangkan empat lagi,” kata Varane kepada The Telegraph.

“Tetapi mereka selalu berkata ‘sangat bagus, lanjutkan (trofi) berikutnya,” tambahnya.

“Terkadang saya pikir Anda harus menikmati apa yang Anda miliki, dan kami tidak selalu merayakannya bersama karena setelah Liga Champions kami akan bermain dipertandingan lainnya misalnya di Piala Dunia. Terkadang saya ingin berhenti sejenak dan punya waktu untuk merayakan kesuksesan,’ ucapnya.

“Itulah mengapa Real Madrid istimewa, karena mereka memiliki mentalitas ini, mereka berbeda,” lanjutnya.

“Itulah mengapa saya menginginkan perubahan. Bukan karena saya tidak suka mentalitas ini, atau karena itu buruk, itu sangat bagus, tetapi saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here