Vinicius Junior: Tahun 2022 Tahunnya Madrid

0
255
Photo: Twitter

Arenaku.com – Vinicius Junior yakin bahwa tahun baru, tahun 2022 akan menjadi tahun yang baik bagi klub yang dibelanya Real Madrid.

Dibawah arahan Carlo Ancelotti, Vinicius Junior musim ini menunjukkan performa gemilang, telah mencetak 12 gol dan 9 assist dari 25 pertandingannya di semua kompetisi bersama Madrid.

Vinicius Junior dan Tomas Larisgoitia (Photo: Marca.com)

Saat sedang berlibur di Miami, Amerika Serikat, penyerang asal Brazil itu dihampiri seorang penggemar yang mengenakan jersey Manchester City untuk meminta foto, Vinicius ternyata mengundang penggemar bernama Tomas Larisgoitia itu ke hotel tempat dirinya menginap untuk memberikan jersey plus tanda tangannya.

“2020 akan menjadi tahun Real Madrid,” kata Vinicius kepada Tomas seperti diberitakan Marca.

Tahun 2022 mungkin tidak hanya menjadi tahunnya Madrid saja melainkan juga bisa menjadi tahunnya Vinicius, terbukti baru-baru ini penyerang 21 tahun itu telah dinobatkan sebagai pemain Brasil terbaik di Eropa pada 2021, mengungguli Neymar.

“Saya selalu mengatakan bahwa salah satu impian saya adalah semua orang Brasil mendukung saya,” kata Vinicius baru-baru ini kepada surat kabar Brasil Globo Esporte.

“Dalam karir saya, 2021 adalah tahun yang istimewa, saya telah berkembang di dalam maupun di luar lapangan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here