Walau Menang Allegri Kesal Karena Hal Ini

0
110
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Juventus keluar sebagai pemuncak klasemen Grup H Liga Champions setelah dipertandingan terakhir mengalahkan Malmo 1-0, Rabu (9/12/2021).

Satu-satunya gol kemenangan Juventus diciptakan Moise Kean menit ke-18, walau menang Massimiliano Allegri kurang bahagia karena banyak peluang yang didapat terbuang percuma.

“Kemenangan ini menunjukkan bahwa malam ini luar biasa, tetapi kami menyia-nyiakan terlalu banyak peluang mencetak gol. Kami tidak bisa berpikir kami akan melangkah jauh jika kami terus menyia-nyiakan semua peluang ini,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus lebih klinis. Ini benar-benar sesuatu yang perlu kami tingkatkan,” tambahnya.

Dipertandingan ini Allegri merotasi para pemainnya termasuk memankan pemain bertahan berusia 19 tahun Koni De Winter.

“Saya ingin melihat bagaimana semua orang melakukannya dan mereka semua memberikan respons yang baik. Arthur, Rodrigo Bentancur, Daniele Rugani, Mattia Perin dan Koni De Winter semuanya bermain dengan karakter,” jelasnya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami mampu memecah kebuntuan lebih awal, tetapi kemudian gagal mengunci pertandingan dengan skor lebih banyak. Kami harus meningkatkan ini,” tambahnya.

Juventus menyudahi pertandingan fase grup dengan 15 poin disusul Chelsea dengan 13 poin, kedua tim berhak melaju ke babak 16 besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here