Agen: Barcelona Salah Urus Ousmane Dembele

0
135
Photo: twitter

Arenaku.com – Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko mengkritik Xavi Hernandez atas manajemen kepelatihannya di Barcelona.

Kontrak Dembele bersama Barcelona akan berakhir Juni tahun ini, dan pemain asal Prancis itu ingin bertahan di Camp Nou namun hingga saat ini belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Melihat situasi keuangan Barcelona saat ini, kemungkinan Barcelona akan mengajukan proposal perpanjangan kontrak dengan pengurangan gaji.

“Dia (Xavi) banyak berbicara tetapi ini bukan masalah uang. Ini adalah pertanyaan dari hari ke hari,” kata Sissoko kepada media Prancis L’Equipe.

“Ini soal manajem olahraga, dia (Dembele) harus bermain tanpa berlatih setelah sembuh dari covid, ini sulit dipahami,” lanjut sang agen.

“Sejak bergabung bersama Barcelona tahun 2027, Dembele telah berjuang untuk bugar namun staf medis Barca telah mengambil banyak kesalahan,” tambahnya.

Sissoko merasa kliennya salah urus, oleh karena itu pihaknya menginginkan janji yang lebih baik sebelum kesepakatan jangka panjang baru disetujui.

Saat ini Dembele bebas melakukan pembicaraan dengan klub lain untuk melakukan perjanjian pra kontrak, namun prioritas mantan pemain Borussia Dortmund adalah bertahan bersama Barcelona. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here