Agen Dusan Vlahovic Disebut Tidak Menghormati Fiorentina

0
416
Photo: Twitter

Arenaku.com – Direktur Fiorentina Joe Barone menuduh agen Dusan Vlahovic tidak menghormati klub karena selalu menggandakan tuntutannya.

Kontrak Vlahovic saat ini akan berakhir pada Juni 2023 dan negosiasi untuk perpanjangan terhenti secara definitif beberapa bulan lalu, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa penyerang asal Serbia itu mulai mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya agar terus berada di Stadion Artemio Franchi.

“Kami tidak ingin mengajak para penggemar berharap. Wawancara Vlahovic mirip seperti wawancara Romelu Lukaku di Chelsea,” kata Barone saat presentasi rekrutan baru hari ini, Jonathan Ikone seperti diberitakan Football Italia.

“Tidak ada pembukaan pintu atau skenario yang berbeda selama beberapa minggu terakhir, setidaknya sejauh yang kami dengar dari agennya,” tambah Barone.

“Pada pertemuan terakhir dengan Presiden Rocco Commisso, agen Vlahovic hampir meningkatkan tuntutannya, menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada klub dan Presiden,” lanjutnya.

“Saya kemudian bertemu dengan agennya dan hal yang sama terjadi. Tidak ada langkah maju, tidak ada kemajuan. Kami telah mengerjakan negosiasi ini selama sekitar satu tahun. Ketika kami meningkatkan tawaran kami, mereka terus meminta lebih baik itu gaji dan komisi”.

Musim ini Vlahovic tampil gemilang di Serie A dengan catatan 16 gol serta 3 assist dari 20 pertandingannya, masa depannya saat ini banyak dikaitkan dengan klub top Eropa seperti Juventus, Arsenal, Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Real Madrid. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here