Allegri: Scudetto? Saat Ini Tidak Masuk Akal!

0
120
Photo: Twitter

Arenaku.com – Massimiliano Allegri enggan membahas peluang Juventus bersaing untuk gelar Scudetto karena saat ini yang terpenting bagi tim yang dilatihnya adalah meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Juventus akan berhadapan dengan tuan rumah AC Milan hari Minggu (23/1/2022) esok. Bianconeri saat ini berada di urutan ke-5 klasemen Serie A dengan 41 poin, selisih 9 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan dan 7 poin dari AC Milan yang berada di urutan kedua.

“Kami mengalami periode yang baik, tetapi jalan masih panjang, kami masih tertinggal di klasemen. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, sayang sekali kami harus memainkannya dengan hanya dihadiri 5.000 penonton, tetapi ini masih pertandingan antara Juventus-Milan,” kata Allegri seperti diberitakan Football Italia.

“Kami mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik besok melawan Milan, yang telah melakukannya dengan sangat baik dalam satu setengah tahun terakhir. Selamat untuk Pioli, mereka bersaing untuk Scudetto,” lanjutnya.

“Jika kami berbicara tentang Scudetto, kami akan berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal saat ini,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here