Ambisi Pemilik Baru Salernitana Ingin Seperti Atalanta

0
539

Arenaku.com – Salernitana akhirnya berpindah tangan dari Claudio Lotito ke pemilik baru Danilo Iervolino yang berambisi membawa klub promosi itu mengikuti jejak Atalanta.

Lotito yang juga merupakan pemilik Lazio harus melepas Salernitana karena aturan Serie A melarang dua klub yang dimiliki oleh orang yang sama bermain di divisi yang sama.

“Semangat para penggemar adalah pendorong yang diperlukan bagi kami untuk menyelamatkan klub (dari degradasi). Saya terkejut dan tersanjung dengan sambutan hangat yang saya terima,” kata Iervolino kepada TuttoSalernitana seperti diberitakan Football Italia.

“Jendela transfer Januari sulit untuk dilalui, jadi kami akan segera memutuskan siapa direktur klub,” lanjutnya.

“Proyek Salernitana tidak hanya terkait dengan sepak bola, tetapi juga sebuah hub yang membawa peluang bagi orang-orang di daerah tersebut dalam berbagai profesi,” ujarnya

“Saya pikir Salerno adalah kota yang harus bercita-cita memiliki klub sepak bola di 10 besar Serie A. Atalanta dan Sassuolo adalah dua contoh bagus yang dibangun berdasarkan perencanaan dan pendekatan yang sehat. Kami berharap melakukan hal yang sama untuk Salernitana”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here