Ambisi Pepi Bermain di Liga Champions Bersama Augsburg

0
93
Photo: Twitter

Arenaku.com – Ricardo Pepi memiliki ambisi bisa bermain di Liga Champions bersama klub yang dibelanya saat ini Augsburg.

Augsburg harus mengeluarkan dana kurang lebih 16 juta euro untuk membawa penyerang berbakat Amerika Serikat itu dari klub MLS FC Dallas di bursa transfer Januari ini.

Mendatangkan Pepi juga merupakan rekor transfer klub Bundesliga Jerman tersebut, selain itu penjualan penyerang 19 tahun itu juta merupakan rekor penjualan tertinggi kedua sepanjang sejarah klub MLS.

“Augsburg adalah pilihan terbaik bagi saya,” kata Pepi kepada Bild.

“Mereka menunjukkan kepada saya perspektif terbaik. Terlepas dari usia saya, saya telah dijanjikan untuk memiliki banyak menit bermain di sini agar terus berkembang. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya tidak merasakan tekanan apa pun,” ujarnya.

“Saya memiliki impian bisa bermain di Liga Champions bersama Augsburg. Saat ini itu mungkin terdengar gila, tapi itu tujuan saya. Saya selalu punya mimpi besar dan itulah satu-satunya cara untuk maju,” tegasnya.

Sebelum mereliasikan impiannya bermain di Liga Champions, tenaga Pepi sangat dibutuhkan Augsburg untuk menjauhkan diri dari zona degradasi karena saat ini berada di urutan ke-15 klasemen sementara Bundesliga atau satu tingkat diatas zona degradasi.

Sebelum bergabung bersama Augsburg, Pepi sempat dikaitkan dengan klub Jerman lainnya, Wolfsburg, Ajax Amsterdam dan Sampdoria. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here