Arsenal Tersingkir di Piala FA, Arteta Minta Maaf

0
101
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Arsenal Mikel Arteta meminta maaf atas penampilan timnya setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Nottingham Forest di ajang Piala FA, Minggu (9/1/2022).

Kekalahan ini membuat Arsenal tersingkir dari Piala FA, ini merupakan kedua kalinya dalam empat tahun.

“Kami tidak cukup baik dan kami harus meminta maaf untuk itu,” kata Arteta usai pertandingan seperti diberitakan BBC Sport.

“Kami membutuhkan lebih banyak dorongan, lebih banyak rasa lapar untuk menang. Kami tidak berada di level kami,” tambahnya.

“Saya sangat kecewa dengan performanya, pertama-tama. Bukan dengan sikap tetapi seberapa besar tujuan yang kami inginkan dan tekad yang kami tunjukkan untuk mengubah permainan ketika sulit saat bermain melawan cara mereka bermain,” lanjutnya.

“Saya telah bermain di pertandingan seperti itu selama 18 tahun terakhir dan saya tahu betapa rumitnya untuk datang ke sini. Tidak mengherankan kesulitan yang akan Anda hadapi. Karena itu kami harus menghadapinya dengan cara yang berbeda,” ujarnya.

“Ini benar-benar menyakitkan. Ini adalah kompetisi yang sangat terkait dengan sejarah kami”.

Dengan tersingkirnya Arsenal di Piala FA maka harapan meraih trofi musim ini ada di ajang Carabao Cup dimana Arsenal akan berhapan dengan tuan rumah Liverpool di pertandingan semifinal leg 1, 14 Januari mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here