Chambers: Aston Villa Klub Besar, Memilki Manajer Hebat

0
76
:Photo: www.avfc.co.uk

Arenaku.com – Aston Villa telah mendapatkan bek Calum Chambers dari Arsenal dengan memberikan kontrak selama tiga tahun.

Chambers merupakan pemain keempat yang didatangkan selama buras musim dingin Januari ini setelah Philippe Coutinho dari Barcelona, Lucas Digne dari Everton dan Robin Olsen dari AS Roma.

Chambers menyebut klub barunya sebagai salah satu klub besar di Inggris dan tidak sabar bekerja dibawah arahan Steven Gerrard.

“Ini adalah klub besar dan saat ini mereka berada dalam momen yang hebat,” kata Chambers seperti diberitakan Sky Sports.

“Ini adalah tempat yang sangat menarik dan semua orang dapat melihatnya dari luar. Banyak hal terjadi di sini dan itu pasti bergerak ke arah yang benar,” tambahnya.

“Bagi saya, bergabung dengan klub hebat bukanlah hal yang sulit. Itu adalah keputusan yang benar. Ini adalah klub yang hebat, ini adalah klub yang sangat besar. Saya telah bermain di Villa Park beberapa kali dan ini adalah stadion yang hebat dengan memiliki banyak penggemar,” lanjutnya.

“Manajer melakukannya dengan sangat baik di Rangers. Dia manajer muda yang menarik dan saya tidak sabar untuk bekerja dengannya. Saya tidak sabar untuk memulai dan memberikan semuanya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here