Diallo Gabung Rangers, Ini Kata van Bronckhorst

0
146
Photo: twitter.com/Amaddiallo_19

Arenaku.com – Rangers mengumumkan bergabungnya Amad Diallo dari Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Penyerang 19 tahun itu akan menambah opsi penyerang bagi manajer Giovanni van Bronckhorst, Rangers tidak memiliki opsi atau kewajiban mempermanenkan Diallo.

“Saya senang bergabung dengan Rangers hingga akhir musim,” kata Diallo kepada laman resmi klub Rangers.co.uk

“Luar biasa bagi saya pada tahap karir saya ini memiliki kesempatan untuk bergabung ke klub besar yang menantang di sejumlah bidang dan akan memberi saya beberapa peluang bagus untuk menguji diri saya,” lanjutnya.

“Saya menantikan untuk segera berlatih dengan rekan satu tim saya dan bertemu dengan para penggemar untuk pertama kalinya di Ross County pada hari Sabtu,” ucapnya.

Sedangkan Giovanni van Bronckhorst mengaku bahagia bisa mendatangkan Diallo:”Saya sangat senang menambahkan Amad ke dalam skuad kami untuk sisa musim ini”.

“Dia adalah pemain yang telah saya ketahui selama beberapa waktu, dan ketika kesempatan untuk mengontraknya datang, kami sangat ingin mewujudkannya. Dia akan memberikan persaingan bagi para pemain depan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here