Diminati Arsenal, Gerrard Enggan Lepas Douglas Luiz

0
106
Photo: Twitter

Arenaku.com – Steven Gerrard menegaskan tidak ingin gelandang Douglas Luiz meninggalkan Aston Villa sepanjang bursa transfer Januari ini.

Gelandang asal Brazil tersebut tengah dikaitkan dengan minat serius dari klub Inggris lainnya Arsenal.

“Tidak, kami belum membuka pembicaraan kontrak (baru) dengan Douglas. Saya pikir dalam periode ini dan di jendela transfer ini, adalah mencoba memperkuat skuad saat ini dan melakukan penambahan,” tegas Gerrard seperti diberitakan Football London.

“Dougie (Luiz) telah melakukannya dengan baik untuk kami. Kami senang dengan level latihannya dan penampilan yang dia berikan,” ujarnya.

“Kami masih berpikir bahwa ada ruang baginya untuk menjadi lebih baik dan berkembang. Anda tahu, dia mengalami sedikit cedera ketika saya pertama kali bergabung dan kami masih berpikir ada satu atau dua peralatan lain yang harus Dougie gunakan,” kata mantan manajer Rangers itu.

“Saat ini dia melakukan pekerjaan kami sebagai No.6. Kami tahu bahwa dia mungkin lebih suka bermain sedikit lebih maju tetapi dia banyak membantu kami di belakang,” tambahnya.

“Kami menilainya sangat tinggi dan kami berharap mulai sekarang hingga akhir musim, dia kembali dapat bermain dalam performa terbaiknya dan membantu tim untuk bergerak maju”.

Geladang 23 tahun itu bergabung bersama Aston Villa tahun 2019 dari Manchester City, kontraknya akan berakhir Juni 2023. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here