Donnarumma Mengaku Baik-baik Saja Dengan Navas

0
105
Photo: twitter.com/Football_TaIk

Arenaku.com – Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma mengaku lebih banyak mendapatkan tekanan di Paris dari pada saat membela AC Milan.

Kiper 22 tahun itu pindah ke PSG musi panas lalu secara gratis setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan, di PSG Donnarumma harus berbagi gawang dengan kiper Keylor Navas.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino kerap melalukan rotasi untiuk posisi kiper, sejauh ini Donnarumma telah bermain di 11 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG, sedangkan Navas bermain 3 pertandingan lebih banyak dari pada Donnarumma.

Belum lama ini media Prancis, L’Equipe melaporkan bahwa ada ketegangan di dalam ruang ganti PSG karena persaingan antara kedua kiper tersebut tetapi Donnarumma membantah klaim itu.

“Kompetisi itu normal dan Keylor adalah teman saya,” kata pemain internasional Italia itu dalam wawancara dengan France TV, seperti diberitakan Football Italia.

“Di sini, di Paris, ada lebih banyak tekanan daripada di Milan, karena saya berada di klub yang ingin memenangkan segalanya,” ujarnya.

“Ini baru permulaan, ambisi saya tidak berubah: menang, menang, dan menang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here