Dzeko Mengaku Dua Kali Menolak Pinangan Conte

0
83
Photo: twitter.com/Inter

Arenaku.com – Edin Dzeko mengaku pernah menolak pendekatan Chelsea dan Inter Milan saat kedua tim tersebut dilatih Antonio Conte.

Musim panas lalu Dzeko bergabung bersama Inter setelah tim tersebut tidak lagi dibawah arahan Conte.

“Ketika dia (Conte) menginginkan saya di Chelsea, saya tidak yakin untuk kembali ke Premier League, lalu dia mencoba lagi ketika dia berada di Inter,” ungkap Dzeko yang pernah bermain di Inggris bersama Manchester City dari 2011 hingga 2016 kepada Il Corriere della Sera.

“Saat yang tepat (untuk bergabung dengan Inter) datang musim panas lalu. Itu adalah takdir,” ujar mantan penyerang AS Roma berusia 35 tahun itu.

Dzeko juga mengaku enggan memikirkan pencapaian Romelu Lukaku di Inter dimana dirinya dihadirkan ke Inter untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Lukaku ke Chelsea.

“Jika Anda pergi ke suatu tempat dan mulai berpikir tentang siapa yang ada di sana sebelum Anda, maka lebih baik tidak usah bergabung,” tegasnya.

“Jika saya memikirkannya, saya tidak akan pernah datang ke sini. Saya tahu apa yang bisa saya berikan dan apa yang saya lakukan musim ini”.

Sejauh musim ini Dzeko telah mencatatkan 12 gol serta 7 assist dari 29 pertandingannya di semua kompetisi bersama Inter. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here