Gasperini Puji Penampilan Atalanta di Kandang Lazio

0
80
Photo: twitter.com/Atalanta_BC

Arenaku.com – Gian Piero Gasperini mengaku bahagia walau tim yang dilatihnya Atalanya hanya membawa pulang 1 poin setelah ditaham imbang 0-0 tuan rumah Lazio, Sabtu (22/2/2022).

Gasperini pantas bahagia karena melawan Lazio dirinya harus meninggalkan tujuh pemain akibat terpapar Covid-19, beberapa pemain mengalami cedera sehingga hanya terdapat dua pemain senior di bangku cadangan La Dea.

“Kami bisa berbuat lebih banyak, kami selalu bisa berbuat lebih banyak, tetapi sulit bagi saya untuk tidak senang dengan penampilan ini,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Begitu banyak pemain harus beradaptasi dengan peran yang berbeda, kemudian kami kehilangan Miranchuk karena cedera,” lanjutnya.

“Saya tidak memiliki pemain depan di bangku cadangan, jadi kami tidak memiliki alternatif, tetapi saya sangat senang dengan apa yang berhasil kami lakukan,” tegasnya.

“Kami masih berhasil menciptakan beberapa peluang. Secara alami, kami harus fokus terutama pada area pertahanan,” tambahnya.

Dengan tambahan 1 poin saat ini Atalanta telah mengumpulkan 43 poin berada di urutan ke-4 klasemen sementara Serie A, sedangkan Lazio berada di urutan ke-6 dengan 36 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here