Haaland: Lewandowski Lebih Baik Dibandingkan Benzema dan Messi

0
127

Arenaku.com – Striker Borussia Dortmund Erling Haaland menyebut nama bintang Bayern Munich Robert Lewandowski sebagai pemain terbaik di dunia diatas Karim Banzema dan Lionel Messi.

Lewandowski adalah pemain terbaik FIFA 2021 sedangkan Lionel Messi perain Ballon d’Or 2021, adapun Benzema tahun 2021 tampil luar biasa dengan mencetak 30 gol untuk Real Madrid.

Ketika diminta menyebut nama tiga pesepakbola terbaik 2021 oleh Sky Sports, Haaland menyebut nama Lewandowski berada di urutan pertama.

“Itu pertanyaan yang bagus. Saya pikir Anda harus menyebut Lewandowski adalah nomor satu,” tegasnya.

“Dan kemudian bagi saya Anda adalah Benzema, dia juga luar biasa, tetapi Messi juga luar biasa. Jadi Benzema dan Messi berbagi tempat kedua dan ketiga,” ujar penyerang asal Norwegia itu.

Haaland sendiri saat ini disebutkan sebagai salah satu talenta terbaik Eropa, telah mencetak 80 gol dari 79 pertandingannya bersama Dortmund.

Real Madrid, Manchester City dan Bayern Munich adalah beberapa klub yang dikaitkan dengan masa depan Haaland.

“Saya pikir saya bisa masih meningkatkan segalanya,” kata penyerang berusia 21 tahun itu.

“Jika Anda mengatakan saya pandai menyelesaikan (mencetak gol), maka saya masih bisa meningkatkan kemampuan penyelesaian saya. Saya bisa menjadi lebih cepat, jadi saya bisa meningkatkannya. Saya bisa menjadi lebih kuat, jadi saya bisa meningkatkannya,” jelasnya.

“Tetapi ada satu hal yang saya inginkan, yaitu tidak mengalami cedera, karena jika saya tidak cedera maka saya akan memainkan lebih banyak pertandingan dan saya akan memberikan yang lebih baik lagi. Tidak mengalami cedera adalah target saya di 2022, itu yang utama”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here