Imbang Kontra Napoli, Allegri: Kami Terlalu Tergesa-gesa

0
122
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Massimiliano Allegri mengatakan Juventus masih harus terus meningkatkan permainan setelah hanya mampu mengamankan 1 poin saat ditahan imbang Napoli di Stadion Allianz, Turin, Kamis (6/1/2022).

Di pertandingan ini Juventus tertinggal terlebih dahulu oleh gol pemain Napoli Dries Mertens menit ke-23. Gol penyeimbang laga dari La Vecchia Signora hadir menit ke-54 oleh kinerja Federico Chiesa.

“Itu adalah pertandingan head-to-head yang akan berdampak pada posisi dan Napoli kehilangan empat pemain utama mereka dan kami kehilangan enam terakhir kali, jadi hal ini terjadi,” kata Allegri kepada DAZN.

“Kami memiliki peluang untuk memimpin, tetapi sedikit tidak tepat dan tergesa-gesa di sepertiga akhir,” tambahnya.

“Kami harus melihat ini secara positif, kami mendapatkan poin. Saya ingin para pemain tenang dan fokus di sepertiga akhir, tetapi ini terjadi juga karena berkaitan dengan karakteristik para pemain,” lanjutnya.

“Napoli memiliki beberapa pengumpan yang sangat baik, kami perlu peningkatan permainan di beberapa area, tetapi secara keseluruhan itu adalah kinerja yang baik,” ujarnya

Dengan tambahan 1 poin kini Juventus telah mengumpulkan 35 poin berada di urutan ke-5 klasemen sementara, sedangkan Napoli berada di urutan ke-3 dengan 40 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here