Jamie Redknapp: Jota Luar Biasa

0
105
Photo: twitter.com/LFC/media

Arenaku.com – Liverpool berhasil melangkah ke Final Carabao Cup setelah pada pertandingan kedua berhasil mengalahkan tuan Arsenal 2-0, Kamis (20/1/2022).

Dua gol kemenangan Liverpool diciptakan Diogo Jota, Liverpool lolos dengan agregat 2-0 dan akan berhadapan dengan Chelsea di Stadion Wembley 27 Februari mendatang.

Penampilan Jota menuai banyak pujian, salah satunya datang dari mantan bintang Liverpool, Jamie Redknapp yang menyebut pesepakbola asal Portugal itu sebagai pemain cerdas.

“Dia adalah pesepakbola yang cerdas. Ada banyak elemen dalam permainannya yang kami sukai,” puji Redknapp seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya sangat terkesan dengan permainannya hari ini. Dia tampak seperti pemain yang berpikir ‘Saya akan menunjukkan kemampuan saya’. Ini adalah waktunya. Dia memulai permainan dengan baik dan itu membuat perbedaan, hari ini luar biasa,” tambahnya.

Sementara itu manajer The Reds, Jurgen Klopp menyebut Jota sebagai striker kelas dunia.

“Kami mencetak dua gol indah – Diogo Jota sedang on fire. Sejak dia di sini, dia telah membuat langkah lain, dia telah berubah menjadi striker kelas dunia”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here