Juventus Diyakini Susah Datangkan Dembele Januari Ini

0
107
Photo: twitter

Arenaku.com – Barcelona telah memasukkan nama Ousmane Dembele dalam daftar jual di bursa transfer Januari ini setelah sang pemain enggan memperpanjang kontraknya yang akan tuntas akhir musim ini.

Direktur sepak bola Barcelona Mateu Alemany telah menegaskan bahwa Dembele harus angkat koper Januari ini dari Camp Nou.

“Kami sudah melakukan pembicaraan dengan agennya sejak Juli, tapi pemain dan agennya menolak semua tawaran,” kata Alemany kepada Mundo Deportivo.

“Sudah jelas bahwa dia tidak ingin bertahan di Barcelona, ​​jadi kami telah memberi tahu agennya bahwa dia harus segera pergi dan kami berharap itu terjadi sebelum 31 Januari”.

Juventus sempat dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut, namun diyakini Juventus akan sulit membawa Dembele ke Italia bulan Januari ini karena tidak memiliki anggaran lebih untuk mendatangkan pemain secara permanen.

Desember lalu media Spanyol, Sport mengklaim telah terjadi kesepatakan antara Juventus dan Dembele namun menurut Football Italia, kesepakatan antara kedua belah pihak belum pernah terjadi.

Selain Juventus, Dembele juga dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool dan Chelsea. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here