Kalah Dari Milan, Mourinho Kecewa Kinerja Para Pemainnya

0
110
Photo: twitter.com/OfficialASRoma

Arenaku.com – Jose Mourinho kecewa dengan penampilan para pemain AS Roma saat dikalahkan tuan rumah AC Milan 1-3 yang disebutnya tidak menunjukkan kinerja yang sesuai harapannya.

Tiga gol kemenangan Milan di San Siro, Kamis (6/1/2022) diciptakan Olivier Giroud (gol pinalti), Junior Messias dan gol dari Rafael Leao, sedangkan satu-satunya gol Roma diciptakan Tammy Abraham.

“Bahkan ketika itu 2-0 dan kemudian 2-1, hingga kartu merah Karsdorp kami masih dalam permainan, tetapi kualitas kinerjanya tidak bagus. Kami memberikan bola dengan begitu mudah, level performa kami sangat rendah, tapi kami masih dalam permainan,” kata Mourinho seperti diberitakan ASRoma.com.

Mourinho juga kecewa dengan kinerja wasit yang memberikan pinalti kepada Milan.

“Jika kita berbicara tentang kesalahan kita maka kita juga perlu berbicara tentang wasit dan VAR, karena saya masih belum melihat satu gambar pun di mana Anda dapat melihat dengan jelas bahwa yang diberikan kepada Milan di babak pertama adalah penalti. Anda dapat melihat bahwa Tammy (Abraham) membuat gerakan dengan lengannya tetapi Anda tidak dapat melihat kontak yang jelas dengan bola,” lanjutnya.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan bahwa saat ini penting untuk segera bersiap menatap pertandingan berikutnya melawan Juventus.

“Sekarang ini adalah hasilnya, karena tidak mendapatkan poin. Tapi begitu saya pergi dari sini, saya akan mulai memikirkan pertandingan berikutnya, dan itu akan sulit bagi kami. Kami memiliki beberapa masalah dan kami akan mencoba memperbaikinya di bursa transfer (menambah pemain baru),” jelasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here