Kane Optimis Spurs Akan Hebat Bersama Conte

0
119
Photo: Twitter

Arenaku.com – Harry Kane telah meminta rekan-rekannya untuk berjuang membawa Tottanham Hotspur kembali ke level tertinggi dibawah arahan Antonio Conte.

Saat kendali masih dipegang Mauricio Pochettino, Spurs sempat empat musim secara berturut-turut dari tahun 2016 hingga 2019 menyudahi musim dengan berada di posisi empat besar.

“Dia (Conte) salah satu manajer terbaik di dunia,” puji Kane kepada Sky Sports.

“Kami belum benar-benar mencapai level tertinggi yang kami inginkan sebagai klub selama beberapa tahun terakhir. Ini adalah peluang besar sekarang untuk memanfaatkan apa yang kami miliki,” kata kapten timnas Inggris itu.

“Dia adalah manajer yang menuntut banyak hal. Dia melakukan semua yang dia bisa dan sebagai pemain kami telah meresponsnya dengan sangat baik dan semua orang bekerja sekeras mungkin untuk mendapatkan kesuksesan. Itulah tujuan akhir semua orang di sini di klub,” ujarnya.

“Pemain datang dan pergi dan terkadang itu sedikit mengganggu tim. Pelatih datang dan pergi dan butuh waktu untuk beradaptasi. Faktanya, khususnya di Premier League begitu banyak tim yang sangat bagus dan semua membangun tim untuk mencoba dan masuk ke enam besar. Ada delapan atau sembilan tim bagus yang berjuang untuk tempat itu,” jelasnya.

“Jika Anda tidak melakukan satu atau dua hal dengan benar maka Anda dapat akan ketinggalan dan itu terjadi pada kami. Jadi kami harus berhati-hati agar kami tidak terus jatuh. Kami yakin bahwa kami bisa melakukan itu, terutama sejak manajer (Conte) datang,” tambahnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here