Karena Alasan Ini Spalletti Puji Kinerja Pemain Napoli

0
132
Photo: Twitter

Arenaku.com – Luciano Spalletti bangga dengan penampilan para pemain Napoli saat menahan imbang 1-1 tuan rumah Juventus, Kamis (6/1/2021).

Di pertandingan ini Spalletti tidak berada di bangku cadangan Napoli karena sedang melakukan karantina akibat positif terpapar Covid-19. Napoli juga tanpa diperkuat 9 pemain karena berbagai alasan, Covid-19, cedera dan ada yang bertugas bersama negaranya di Piala Afrika 2022.

“Kami datang ke Turin dengan niat bermain untuk meraih tiga poin, meskipun kesulitan besar yang kami hadapi dan harus diatasi untuk mengatur pertandingan ini,” kata Spalletti kepada SSNapoli.it.

“Sangat mengecewakan kami tidak berhasil melakukannya, tetapi sangat bangga dengan kinerja yang ditunjukkan oleh seluruh tim,” ujarnya.

“Itu adalah penampilan karakter yang hebat, dengan kualitas teknis dan moral yang ditunjukkan oleh para pemain yang sekali lagi membuktikan bahwa mereka pantas mengenakan jersey Napoli. Kerja bagus semuanya”.

Napoli sempat unggul terlebih dahulu melalui Dries Mertens menit ke-23, sedangkan penyeimbang Juventus hadir menit ke-54 oleh Federico Chiesa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here