Karena Rangnick Banyak Pemain Ingin Hengkang Dari Old Trafford

0
86
Photo: Twitter

Arenaku.com – Kedatangan Ralf Rangnick ternyata belum mampu menstabilkan penampilan Manchester United, saat ini justru krisis kian menjadi di ruang ganti klub tersebut.

Sejumlah pemain seperti diberitakan The Mirror kecewa dengan Rangnick, tidak terkesan dengan taktiknya dan kecewa dengan kualitas staf yang dimiliki pelatih asal Jerman itu.

Bahkan disebutkan 11 pemain ingin hengkang dari Old Trafford, para pemain ini adalah pemain yang selama ini terpinggirkan oleh manajer sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer dan tetap mengalami situasi yang sama dibawah Rangnick.

Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly dan kiper Dean Henderson termasuk dalam para pemain yang frustasi di United.

Terbelahnya situsi di ruang ganti United tersirat dari komentar Luke Shaw pasca kekalahan dari 0-1 Wolverhampton Wanderers.

“Kami para pemain sudah berada di sini untuk waktu yang lama, kami bermain di kandang, kami tahu bagaimana rasanya ketika kami memiliki intensitas, Anda dapat merasakan motivasinya di sana,” kata Shaw kepada Sky Sports.

“Tapi malam ini, kami tidak atau saya tidak merasa kami sedang bersama-sama”.

Manchester United saat ini berada di urutan ke-7 klasemen sementara dengan 31 poin, memiliki selisih 4 poin dari Arsenal yang berada di empat besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here