Karena Rangnick, Pogba Bertahan di Man United?

0
94
Photo: Twitter

Arenaku.com – Paul Pogba disebut mulai mempertimbangkan untuk bertahan bersama Manchester United jika tetap dilatih Ralf Rangnick.

Saat ini Rangnick diplot sebagai manajer sementara hingga akhir musim, setelah itu pelatih asal Jerman tersebut akan berpindah peran sebagai konsultan di Old Trafford, namun terkini seperti diberitakan Metro.co.uk, Setan Merah mulai mempertimbangkan Rangnick meneruskan pekerjaannya di bangku candangan United musim depan.

Pogba belum pernah bermain dibawah arahan Rangnick karena mengalami cedera namun seperti diberitakan The Sun, Pogba terkesan dengan pekerjaan pelatih berusia 63 tahun itu sehingga mulai berpikir memperbarui kontraknya yang akan tuntas Juni mendatang.

Pogba telah mengadakan pembicaraan dengan Rangnick dan tertarik dengan rencana jangka panjangnya.

“Saya melakukan percakapan panjang dengannya selama lebih dari satu jam setelah sesi latihan, percakapan yang sangat bagus. Dia berkomitmen sampai akhir musim,” kata Rangnick.

“Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia ingin kembali menjadi Paul Pogba sebaik mungkin”.

Bintang asal Prancis ini diperkirakan akan kembali bermain saat United melakukan pertandingan tandang melawan tuan rumah Burnley, 9 Februari mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here