Kembali Kalah Dari Chelsea, Ini Kata Conte

0
96
Photo: Twitter

Arenaku.com – Dalam kurun waktu kurang lebih tiga pekan terakhir Tottenham Hotspur tiga kali bertemu Chelsea dan gagal meraih kemenangan.

Dua pertemuan sebelumnya adalah di semifinal Carabao Cup, pertemuan pertama di kandang Chelsea, Spurs kalah 0-2, petermuan kedua kalah 0-1, terakhir Minggu (23/1/2020) di pertandingan lanjutan Premier League, Antonio Conte kembali gagal mengalahkan mantan klub yang pernah di latihnya.

Bermain di Stadion Stamford Bridge, Spurs kalah 0-2 oleh gol Hakim Ziyech dan Thiago Silva. Usai laga Conte mengatakan dirinya kecewa karena kekalahan ini merupakan kekalahan pertamanya di Premier League sejak menanggi Spurs.

“Yang pasti, saya sangat kecewa dengan kekalahan pertama di Liga Premier,” kata Antonio seperti diberitakan Tottenhamhotspur.com.

“Di satu sisi, kami harus kecewa dengan kekalahan ini, tetapi di sisi lain, kami tahu bahwa para pemain telah memberikan segalanya, tetapi itu tidak cukup,” tambahnya.

“Sebelum pertandingan, kami mengembalikan Lucas Moura ke bangku cadangan, Skipp, Emerson Royal tidak begitu bagus. Tanpa ketiga pemain ini, Son, Romero, kami pasti dalam masalah. Kami melakukan segalanya untuk memberikan yang terbaik, tetapi terkadang itu tidak cukup,” tegasnya.

“Kami harus bekerja dalam empat bulan ini untuk memberikan yang terbaik, untuk mendapatkan hasil terbaik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here