Legenda Liverpool Yakin Man City Akan Kembali Juara

0
113
Photo: twitter.com/ManCity

Arenaku.com – Jamie Carragher yakin Manchester City musim ini akan susah dikejar dan akan kembali meraih gelar juara Premier League.

Kemenangan City 2-1 atas tuan rumah Arsenal dan hasil imbang 2-2 dari Chelsea dan Liverpool membuat selisih poin antara pasukan Pep Guardiola dengan peringkat dua Chelsea menjadi 10 poin.

“Saya pikir Manchester City akan memenangkan liga, saya tidak melihat Liverpool atau Chelsea bisa memotong celah itu,” kata Carragher seperti diberitkana Sky Sports.

“Jika Liverpool menang (di Chelsea) dan mendapat dua poin tambahan, dan jika mereka memenangkan pertandingan melawan Leeds, seperti yang Anda harapkan, maka jarak dengan City akan menjadi enam poin, yang akan sangat sulit. Setelah itu, anda membutuhkan tiga pertandingan untuk mengejar Manchester City, saya tidak melihatnya sama sekali,” ujar mantan pemain Liverpool itu.

“Musim ini Liverpool saat menyerang, Chelsea bagus dalam bertahan, tetapi Manchester City sama bagusnya di kedua area itu dan dalam hal mengontrol permainan. Itulah perbedaan besar,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here