Lozano Klaim Napoli Lebih Kuat Dari Inter

0
91
Photo: twitter.com/HirvingLozano70

Arenaku.com – Hirving Lozano mengklaim klub yang dibelanya Napoli lebih kuat dari pada pemuncak klasemen sementara Serie A Inter Milan.

Lozano saat ini merupakan bagian dari skuad utama Napoli dibawah pelatih Luciano Spalletti, telah memainkan 20 pertandingan di Serie A dengan catatan 4 gol serta 3 assist.

“Kami bermain untuk meraih Scudetto. Musim masih panjang. Kami kuat dan kami harus tampil setinggi mungkin sekalipun Inter dan AC Milan melaju kencang,” kata pemain asal Meksiko itu kepada Corriere della Sera.

“Sebenarnya kami lebih kuat (dari Inter),” klaimnya.

Napoli saat ini berada di urutan ke-3 klasemen sementara dengan 46 poin, berselisih 4 poin dari Inter yang berada di puncak klasemen.

Pemain sayap 26 tahun itu menyebut Spalletti sebagai seorang motivator berbeda dengan dua pelatih Napoli sebelumnya Carlo Ancelotti dan Gennaro Gattuso.

“Ancelotti menyambut saya, dengan Gattuso saya memili awal yang sulit namun kemudian kami saling memahami setelah itu semua berjalan lebih baik. Spalletti adalah motivator, pelatih berpengalaman yang tidak hanya memberi tahu Anda bahwa Anda harus bekerja, tetapi juga yang pertama melakukannya,” ucapnya.

“Dia memarahi saya, tetapi saya mengerti bahwa dia ingin mendorong saya. Saya juga tahu bahwa saya bisa memberi lebih, saya harus melakukannya untuk diri saya sendiri dan untuk seragam yang saya pakai ini,” jelasnya.

Lozano bergabung bersama Napoli tahun 2019 dari PSV Eindhoven, kontraknya saat ini masih berlaku hingga Juni 2024. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here