Madrid Disebut Telah Kembali Kirim Proposal Untuk Mbappe

0
113
Photo: twitter.com/PSG_English

Arenaku.com – Agen sepak bola asal Italia Giovanni Branchini mengklaim Real Madrid telah kembali mengirim proposal kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan Kylian Mbappe di bulan Januari ini.

Musim panas lalu Madrid telah mengirim proposal 180 juta euro kepada PSG namun mendapatkan penolakan, kali ini di bursa transfer Januari, Madrid kembali mengirimkan proposal dengan nilai jauh dibawah nilai musim panas lalu ‘hanya’ senilai 50 juta euro, ini terkait dengan situasi kontrak Mbappe yang tinggal menyisakan durasi 6 bulan di Paris.

“Sekarang tergantung PSG, karena Real Madrid telah kembali untuk Mbappe dengan menawarkan 50 juta euro beberapa hari yang lalu,” klaim Branchini kepada La Gazzetta dello Sport.

“Akan memalukan bagi pemain sekelas Mbappe harus pindah secara gratis di musim panas. Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentang ini di Paris,” lanjutnya.

Sebelumnya Mbappe saat melalukan wawancara dengan CNN di Dubai menegaskan bahwa dirinya tidak akan bergabung klub manapun di bulan Januari ini termasuk ke Madrid karena fokusnya adalah bersama PSG termasuk pertandingan 16 besar Liga Champions melawan klub yang meminatinya Real Madrid.

“Kami menghadapi Madrid. Itulah satu-satunya hal yang ada dalam pikiran saya, mengalahkan Madrid di bulan Februari dan Maret. Kami siap dan saya siap bermain dan memberikan segalanya untuk PSG”.

“Saya tidak akan bergabung Madrid di bulan Januari”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here