Pagliuca Tidak Ingin Kejadian di PSG Terjadi di Inter

0
121
Photo: twitter.com/AndreyOnana

Arenaku.com – Mantan penjaga gawang Inter Milan, Gianluca Pagliuca menilai Andre Onana akan menjadi rekrutan bagus, namun memperingatkan Simone Inzaghi agar situasi yang terjadi di Paris Saint-Germain (PSG) terkait posisi kiper tidak terjadi di mantan klub yang pernah dibelanya itu.

Seperti diketahui pelatih PSG Mauricio Pochettino saat ini merotasi posisi kiper, Gianluigi Donnarumma dan Keylor Navas bergantian menjadi kiper kaya asal Paris itu.

Andre Onana segera akan bergabung bersama Inter dari Ajax Amsterdam, kiper 25 tahun asal Kamerun itu pekan ini akan melakukan tes medis di Inter, namun setelah itu akan kembali ke Ajax karena baru akan bergabung bersama Nerazzurri usai kontraknya tuntas bersama Ajax akhir musim ini.

Adapun kiper saat ini Samir Handanovic disebutkan akan memperpanjang kontraknya yang akan tuntas akhir musim ini dengan durasi satu tahu hingga Juni 2023.

“Handanovic masih penjaga gawang yang hebat, dia tidak terkalahkan selama lebih dari 500 menit musim ini. Dia memang membuat beberapa kesalahan di awal musim, tapi dia tetap penjaga gawang yang hebat,” kata Pagliuca kepada Sky Sport Italia.

“Dia (Simone Inzaghi) harus menghindari kekacauan yang sama seperti yang terjadi di PSG. Saya tidak berpikir Onana akan menjadi starter reguler sejak awal. Saya pikir dia perlahan akan menjadi starter memainkan beberapa pertandingan di Coppa Italia dan Serie A,” lanjut pria yang juga pernah bermain untuk Sampdoria itu.

“PSG memiliki dua kiper top seperti Donnarumma dan Navas, tetapi mereka tidak pernah tahu siapa yang bermain. Pochettino tidak menangani situasi ini dengan baik,” tambahnya.

“Keputusannya tidak masuk logika. Ketika Donnarumma memainkan permainan yang bagus, dia berad di bangku cadangan di pertandingan berikutnya. Semuanya tampak cukup acak. Seandainya dia memilih satu penjaga gawang untuk pertandingan piala dan satu untuk liga, itu akan lebih logis”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here