Penampilan Hakim Ziyech Bikin Tuchel Bahagia

0
88
Photo: twitter.com/chelseafc_indo

Arenaku.com – Thomas Tuchel sangat bahagia karena Chelsea kembali berhasil meraih kemenangan setelah di empat pertandingan terakhir Premier League gagal mengamankan poin penuh.

The Blues meraih tiga poin setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 melalui gol Hakim Ziyech dan Thiago Silva.

“Itu adalah pertandingan yang sulit tetapi saya sangat senang karena upaya luar biasa dan kami pantas memenangkannya,” kata Tuchel seperti diberitakan Chelseafc.com.

“Sangat sulit untuk menciptakan peluang melawan mereka, tetapi kami berusaha tanpa henti dan terus percaya jadi itu adalah usaha tim yang bagus dan hasil yang luar biasa,” ujarnya.

Penampilan Hakim Ziyech di pertandingan ini disebut Tuchel sebagai salah satu penampilan terbaik pemain asal Maroko tersebut.

“Itu adalah salah satu pertandingan terbaiknya karena dia sangat andal dan jujur ​​saja itu mungkin juga posisi terbaiknya untuk memiliki posisi melebar di sayap kanan. Posisi itu biasanya tidak ada saat kami memainkan 3-4-3 saat kami memiliki bek sayap,” jelasnya.

“Itu adalah salah satu gol yang sangat bagus. Saya sangat senang karena dia pantas mendapatkannya hari ini dan itu adalah gol yang sangat penting”.

Dengan tambahan 3 poin Chelsea saat ini telah mengumpulkan 47 poin dan berada di urutan ke-3 klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here