Pujian Inzaghi Untuk Dua Permain ‘Terbuangnya’

0
79
Photo: Twitter

Arenaku.com – Inter Milan harus berjuang keras mengalahkan Empoli untuk mengamankan satu tiket di babak perempatfinal Coppa Italia.

Kedua tim bermain imbang 2-2 sepanjang dua babak, Alexis Sanchez membawa Inter unggul terlebih dahulu namun setelah itu Empoli berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 melalui gol Nedim Bajrami dan gol bunuh diri kiper Ionut Radu, gol penyeimbang Inter diciptakan Andrea Ranocchia di perpanjangan waktu babak babak kedua, sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Adalah Stefano Sensi yang berhasil keluar sebagai pahlawan Inter dengan menciptakan gol ketiga di Stadion Giuseppe Meazza, Sensi sepanjang Januari ini dikaitkan dengan Sampdoria, namun dengan gol yang diciptakannya ke gawang Empoli dan cedera yang dialami Joaquin Correa kemungkinan Inter kemungkinan mengurungkan niatnya meminjamkan Sensi ke Sampdoria.

“Kami tahu Empoli adalah tim yang berkualitas, kami seharusnya mencetak lebih banyak gol di babak pertama,” kata bos Inter Simone Inzaghi kepada Sport Mediaset.

“Stefano (Sensi) pantas bermain malam ini, karena dia sebelumnya hanya memiliki sedikit kesempatan bermain, tetapi selalu berlatih keras. Selama dia mengenakan jersey Inter, saya akan mengingatnya. Jika dia bertahan, saya akan senang untuk mempertahankannya, tetapi dia harus membuat keputusan,” lanjutnya.

Inzaghi juga memuji penampilan Sanchez yang disebutnya selalu menjadi pemain hebat.

“Saya pikir Sanchez adalah pemain hebat, dia memulai empat dari enam pertandingan terakhir dan dari bangku cadangan, ketika dia bermain dia bisa membuat perbedaan dari penampilannya,” ujarnya.

Di babak perempatfinal Inter akan berhadapan dengan pemenang antara Lecce atau AS Roma. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here