Redknapp Kuatir Conte Akan Tinggalkan Spurs

0
87
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan gelandang Liverpool dan Tottenham Hotspur Jamie Redknapp khawatir manajer Antonio Conte akan meninggakan London Utara karena belum mendapatkan dukungan terutama kehadiran pemain baru oleh manajemen klub.

Sejak bergabung bersama Spurs November lalu, Conte langsung memberikan dampat positif bagi Spurs. Namun sepanjang bursa transfer musim dingin ini Spurs belum mendatangkan pemain baru sedangkan bursa transfer akan ditutup akhir Januari ini.

“Dia membutuhkan pemain. Pasti ada kesepakatan antara dia dan Daniel Levy (Ketua Spurs) mereka akan membawa pemain yang dia butuhkan,” kata Redknapp kepada Sky Sports usai Spurs dikalahkan tuan rumah Chelsea.

“Dia melakukan pekerjaan yang bagus untuk mendapatkan posisi ini. Tapi ada jurang pemisah yang besar antara Manchester City, Liverpool dan Chelsea dan sisanya Anda bisa melihatnya,” lanjutnya.

Spurs saat ini berada di urutan ke-7 dengan 36 poin, memiliki selisih 2 poin dari Manchester United yang berada di urutan empat besar.

“Tottenham sangat dekat untuk masuk ke empat besar, tidak ada manajer lain yang bisa melakukannya di posisi ini. Tapi dia butuh dukungan, dia perlu mendapatkan pemain baru,” tegasnya.

“Dua, tiga, empat pemain dan dia (hanya) punya sembilan hari di jendela transfer untuk melakukannya. Daniel Levy adalah orang yang sulit untuk dihadapi manajer,” tambahnya.

“Jika Anda tidak mendukungnya (Conte), Lihatlah sejarahnya bersama Inter Milan, saya pikir dia akan meninggalkan klub karena Anda tidak bisa berjanji namun kemudian tidak memenuhinya,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here