Saliba Ingin Kembali ke Arsenal Untuk Membuktikan Diri

0
96
William Saliba (Photo: Twitter)

Arenaku.com – William Saliba dilaporkan tidak ingin bertahan di Marseille karena ingin kembali ke Arsenal usai musim 2021/22 tuntas.

Musim ini Saliba menjadi salah satu tumpuan utama pelatih Marseille Jorge Sampaoli, dengan catatan 20 kali bermain sebagai starter di Ligue 1, dan belum lama ini sempat diberitakan bahwa bek tengah 20 tahun itu mempertimbangkan untuk permanen di Marseille jika klub tersebut lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, Football.london melaporkan bahwa mantan pemain Saint-Etienne itu memang ingin kembali dan membuktikan dirinya di Arsenal setalah tiga musim berturut-turut selalu dipinjamkan ke klub lain.

Saliba bergabung bersama Arsenal tahun 2019 dari Saint-Etienne, namun langsung dipimjamkan ke Saint-Etienne, Januari 2021 dipinjamkan setengah musim ke klub Prancis lainnya Nice, sejak Juli 2021 kembali bermain bersama klub Ligue 1 lainnya Marseille dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Mikel Arteta diperkirakan akan mengintegrasikan Saliba ke dalam tim utama untuk musim 2022/23, dimana Pablo Mari dan Calum Chambers diperkirakan akan meninggalkan The Gunners secara permanen tahun ini.

Kontrak Saliba bersama Arsenal masih berlalu hingga Juni 2024. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here