Satu Poin Cukup Bikin Allegri Sumringah

0
110
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Walau hanya berhasil membawa pulang satu poin namun itu cukup untuk membuat pelatih Juventus Massimiliano Allegri bahagia.

Juventus bermain imbang tanpa gol alias 0-0 melawan tuan rumah AC Milan, Minggu (23/1/2022).

“Itu adalah permainan yang bagus. Kami mengalami banyak bentrokan head-to-head dan jika kalah maka akan kami akan tertinggal 10 poin dari Milan, jadi itu negatif,” kata Allegri kepada DAZN.

“Kami harus sedikit lebih tenang dan lebih fokus di sepertiga akhir lapangan, karena kami terburu-buru dan salah mengambil bola terakhir. Itu adalah pertandingan yang sulit dengan beberapa tekel yang kuat dan hasil imbang adalah hasil yang tepat,” ujarnya.

“Saya pikir kami tampil lebih baik di babak kedua melawan Milan yang bagus. Saya senang karena para pemain bermain lebih seperti sebuah tim, memahami kapan harus mengontrol bola dalam momen bertahan dan menyerang,” tambahnya.

“Para pemain telah meningkatkan kepercayaan diri mereka, karena kami mencatatkan delapan clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir dan itu adalah sinyal yang bagus”.

Juventus saat ini berada di urutan ke-5 klasemen Serie A dengan 42 poin hanya berselisih satu poin dari Atalanta yang berada diurutan ke-4. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here