Shinji Kagawa Gabung Klub Belgia Beraroma Jepang

0
57
Photo: Twitter

Arenaku.com – Shinji Kagawa akhirnya bisa meneruskan kipranya di Eropa setelah bergabug dengan klub Belgia Sint-Truidense dengan status bebas transfer.

Bulan lalu klub Yunani, PAOK Salonika menyudahi kontrak Kagawa yang sejatinya baru dibela pemain asal Jepang itu sejak Januari tahun lalu. Bersama PAOK, Kagawa hanya bermain di satu pertandingan Liga Yunani.

Kini bersama Sint-Truidense, mantan pemain Borussia Dortmund dan Manchester United itu berjanji memberikan kontribusi nyata bagi klub yang saat ini berada di urutan ke-13 klasemen Liga Belgia itu.

“Halo pendukung STVV. Saya telah membuat keputusan untuk bergabung dengan tekad yang kuat,” kata pesepakbola 32 tahun itu via laman resmi klub seperti diberitakan The Sun.

“Saya ingin berkontribusi dengan sepakbola dan pengalaman saya dan membantu tim untuk mencapai tujuannya. Saya menantikan untuk bermain di depan para penggemar dan pendukung. Terima kasih atas dukungan Anda”.

Sint-Truidense dimiliki oleh perusahaan asal Jepang, DMM.com, sebelum Kagawa bergabung ada enam pemain berpaspor Jepang di klub yang didirikan tahun 1924 itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here