Skriniar: Kami Menunjukkan Karakter Kami

0
72
Photo: twitter

Arenaku.com – Milan Skriniar merupakan salah satu pemain yang bersinar saat Inter Milan mengalahkan Lazio 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/1/2022).

Dengan tambahan 3 poin, Inter kembali ke puncak klasemen Serie A setelah beberapa jam tergusur ke posisi kedua pasca kemenangan AC Milan 3-0 atas tuan rumah Venezia.

Dua gol kemenangan Inter diciptakan oleh Alessandro Bastoni dan Skriniar, sedangkan satu-satunya gol Lazio diciptakan oleh Ciro Immobile, usai laga Skriniar mengaku sangat gembira namun menegaskan bahwa Inter akan lansung fokus menatap pertandingan Supercoppa Italiana melawan Juventus pekan depan.

“Saya tahu Bastoni memiliki kaki yang bagus, dia membuat umpan silang yang bagus, jadi saya pergi dan saya sangat senang. Haruskah aku mentrakrirnya makan malam? Jangan melebih-lebihkan sekarang!” puji Skriniar terkait gol pertama Inter yang diciptakan Bastoni serti diberitakan DAZN.

“Kami menikmati kemenangan ini dan mulai besok kami akan memikirkan Supercoppa Italiana,” lanjut pemain asal Slowakia itu.

Terkait gol Lazio yang diciptakan Immobile, Skriniar mengaku itu merupakan kesalahan dan tanggung jawab semua pemain Inter.

“Kami membuat kesalahan, bukan hanya kami para bek. Seluruh tim, seseorang bisa saja menguasai bola. Saya bisa saja berlari kembali tetapi saya pikir Stefan atau Samir akan ada di sana,” jelasnya.

“Ini adalah kesalahan seluruh tim, kami bisa melakukannya lebih baik tetapi hari ini kami juga menunjukkan karakter kami”.

Dengan tambahan tiga poin kini Inter telah mengoleksi 49 poin, berada di puncak klasemen Serie A unggul satu poin dari Milan yang berada di urutan kedua. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here