Stoichkov Kecam Ousmane Dembele

0
85

Arenaku.com – Barcelona telah menegaskan bahwa Ousmane Dembele harus angkat koper dari Camp Nou bulan Januari ini karena enggan meneken perpanjangan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang.

Direktur olahraga Barcelona Mateu Alemany, Kamis lalu menegaskan bahwa Dembele akan dilepas pada bursa transfer Januari ini karena tidak menunjukkan komitmen kepada klub dengan menandatangani perpanjangan kontrak, penegaskan Alemany dibalas Dembele melalui akun media sosialnya dengan menuliskan bahwa dirinya tidak akan menyerah karena tekanan.

Balasan Dembele via media sosial tersebut menuai kecaman dari mantan bintang Barcelona Hristo Stoichkov yang menyebut pemain asal Prancis itu tidak memahami Barcelona.

Hristo Stoichkov dan Pep Guardiola

“Jika Anda tidak ingin berada di Barcelona, ​​setidaknya jangan menodai lencananya,” kata Stoichkov kepada TUDN seperti diberitakan Marca.

“Xavi (Hernandez), saya memuji Anda karena tidak membawanya ke ruang ganti, karena ruang ganti itu pantas dihormati, karena memiliki sejarah 121 tahun. Saya berkeringat untuk jersey itu,” tegasnya.

“Dembele tidak pernah mengerti apa itu Barcelona. Sebagai pemain asing saya mencari tahu apa arti klub itu, (Laszlo) Kubala, (Lobo) Carrasco, (Gary) Lineker, Jose Mari Bakero dan Julio Salinas. Mereka semua tahu ceritanya, (tetapi) Anda tidak pernah melakukannya”.

Stoichkov membela Barcelona di dua periode, 1990 hingga 1995 dan 1996 hingga 1998, dan membantu klub asal Catalunya itu meraih diantaranya 5 trofi LaLiga serta 1 trofi Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here