Tersingkir Dari Piala FA, Gerrard Ogah Menyalahkan VAR

0
52
Photo: Twitter

Arenaku.com – Steven Gerrard menolak menyalahkan VAR usai Aston Villa tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Manchester United.

Gol cepat Scott McTominay menjadi satu-satunya gol kemenangan United di Old Trafford, Senin (10/1/2022), Villa dianggap dirugikan dengan dianulirnya gol dari Danny Ings yang terjadi di babak kedua.

“Berapa lama waktu yang Anda miliki? Official membutuhkan waktu tiga setengah menit untuk menyelesaikannya. Mereka telah melihat dua atau tiga hal di dalamnya,” kata Gerrard seperti diberitakan BBC Sport.

“Ketika ada VAR dan mereka membuat keputusan, Anda harus menerimanya. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Jalan keluar yang mudah adalah menyalahkan keberuntungan dan official, kami tidak akan melakukan itu,” tegas legenda Liverpool itu.

Terkait penampilan para pemainnya, Gerrard mengaku para pemainnya bermain cukup baik namun tidak cukup kejam.

“Para pemain memberikan banyak hal terkait kinerja tetapi kami perlu belajar dan menutup celah dari kinerja yang hampir cukup baik. Kami mendominasi tetapi kami tidak cukup kejam,” jelasnya.

“Malam ini saya sudah cukup melihat terkait kinerja untuk mengetahui bahwa saya bisa mencapai tempat yang saya inginkan tetapi kami perlu belajar dengan cepat. Kami harus lebih kejam, mempertahankan umpan silang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here