Tujuan Gosens Gabung Inter Milan, Meneruskan Tradisi Jerman

0
105
Photo: twitter.com/Inter

Arenaku.com – Robin Gosens mengucapkan banyak terima kasih kepada Atalanta termasuk rekan satu tim dan para penggemar klub tersebut karena mendapatkan kesempatan untuk memulai petualangan di Serie A.

Setelah memperkuat La Dea dari tahun 2017, Gosens akhirnya meninggalkan klub tersebut untuk bergabung bersama Inter Milan dengan status pinjaman dengan kewajiban pembelian permanen senilai 25 juta euro plus sejumlah bonus.

“Lebih dari empat tahun telah berlalu sejak saya tiba di Atalanta sebagai anak muda yang tidak dikenal,” tulis Gosens di akun Instagramnya.

“Klub (Atalanta) ini memberi saya kesempatan untuk bermain di Serie A dan kepercayaan diri untuk tumbuh sebagai pemain dan terutama sebagai seorang pria. Sejak menit pertama, saya memberikan segalanya untuk jersey ini dan Bergamo akan selalu menjadi kota yang spesial bagi saya dan keluarga saya. Saya memiliki pengalaman luar biasa di sini, menemukan teman seumur hidup dan putra saya juga lahir di sini!,” ucapnya.

“Jadi terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung saya, terima kasih kepada rekan satu tim yang membantu saya berkembang di setiap sesi latihan, terima kasih kepada staf yang menaruh kepercayaan kepada saya dan terima kasih kepada klub yang memberi saya kesempatan bermain”.

“Namun, dalam sepak bola ada kemungkinan (kesempatan) yang datang hanya sekali dan inilah mengapa saya sangat senang bergabung dengan Inter!. Saya harap Anda menghargai pekerjaan dan usaha saya. Ciao, Robin”.

Saat melakukan wawancara dengan Inter TV, pesepakbola asal Jerman berusia 27 tahun itu menyebut Inter sebagai salah satu klub besar di Eropa sehingga dirinya tidak sabar untuk bermain dengan jersey Inter.

“Saya sangat bangga, karena saya telah bergabung di salah satu klub terbesar di Eropa dan tidak sabar untuk memulai. Saya berbicara dengan pelatih tadi malam melalui panggilan video, dia menjelaskan apa yang dia harapkan dari saya dan saya memberi tahu dia beberapa ide saya, kami benar-benar ingin bekerja sama,” ujarnya seperti diberitakan Football Italia.

Gosens berharap dirinya bisa mengikuti jejak para pemain Jerman yang sukses berseragam Inter. Seperti diketahui di masa lalu Inter identik dengan trio Jerman, Andreas Brehme, Lothar Matthaus dan Jurgen Klinsmann.

“(Para) Juara Jerman telah menulis sejarah klub ini dan saya berharap untuk melanjutkan sejarah itu. Saya datang ke sini dengan ambisi besar dan ingin melanjutkan tradisi orang Jerman yang bermain baik di Inter”. [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Robin Gosens (@robingosens)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here