Vitor Pereira Terdepan Calon Bos Baru Everton

0
85

Arenaku.com – Pelatih asal Portugal Vitor Pereira dilaporkan dekat untuk bergabung bersama Everton sebagai manajer baru pengganti Rafael Benitez.

Pereira saat ini tidak melatih klub manapun setelah terakhir kali dipecat Fenerbahce Desember lalu, sebagai pelatih Pereire pernah mengantarkan Porto keluar sebagai juara Liga Portugal musim 2011/12 dan musim 2012/13, membawa klub Yunani Olympiacos juara Super Liga Yunani musim 2014/15 dan Shanghai SPIG juga Super Liga China tahun 2018.

Seperti diberitakan BBC Sport, pemilik Everton Farhad Moshiri sangat mempertimbangkan nama Pereira selain nama manajer Derby County yang juga mantan penyerang Everton, Wayne Rooney.

Nama lain yang sempat dikaitkan Everton adalah mantan manajer klub tetangga Liverpool itu, yang saat ini menangani timnas Belgia Roberto Martinez namun mendapatkan penolakan dari FA Belgia.

Siapapun manajer baru yang akan ditunjuk mendapatkan tugas berat melepaskan Everton dari papan bawah klasemen sementara, saat ini The Toffees berada di urutan ke-16 dengan 19 poin, hanya terpaut 4 poin dari zona degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here