Xavi Masih Optimis Dembele Bertahan

0
99
Photo: twitter

Arenaku.com – Xavi Hernandez mengkonfirmasi bahwa negosiasi kontrak baru dengan Ousmane Dembele sedang berlangsung.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Ousmane Dembele enggam memperpanjang kontraknya yang akan berkahir Juni mendatang, masa depannya kini dikaitkan dengan Juventus dan Paris Saint-Germain.

Selain itu dua klub Inggris, Manchester Unite dan Newcastle United juga disebutkan berminat mendapatkan tanda tangan pemain sayap asal Prancis itu.

“Kami sedang dalam negosiasi. Saya masih memiliki harapan bahwa dia akan bertahan,” kata Xavi seperti diberitakan Sportsmole.

“Saya sudah berbicara dengannya dan saya pikir mungkin dia akan mencoba bertahan. Pembicaraan sedang dalam proses, jadi untuk saat ini kami harus menunggu. Jika dia memperbarui (kontraknya), kami bisa merekrut satu atau dua pemain sekarang. Saya tidak punya suara di sisi ekonomi, tapi tawaran Barcelona sangat bagus,” lanjut mantan gelandang Barcelona itu.

Musim ini Dembele kurang berperan karena berkutat dengan masalah cedera, baru mencatatkan 2 assist dari 5 laganya di LaLiga dan bermain di 3 pertandingan Liga Champions.

Musim lalu pemain yang bergabung bersama Barcelona tahun 2017 dari Borussia Dortmund itu mencatatkan 11 gol serta 5 assist dari 44 pertandingannya di semua kompetisi bersama Blaugrana. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here