Adidas Jalan Haaland Gabung Madrid?

0
297
Photo: Twitter

Arenaku.com – Produsen perlengkapan olahraga asal Jerman Adidas disebutkan sedang dalam upaya untuk mengontrak Erling Haaland.

Bintang Borussia Dortmund itu sebelumnya terikat dengan pesaing utama Adidas, Nike namun kerjasama keduanya telah berakhir Januari lalu.

Menurut media Jerman, Bild, Adidas telah melakukan pertemuan dengan Haaland dan sang ayah, dalam pertemuan ini juga dihadiri ikon Adidas Zinedine Zidane.

Kehadiran Zidane dalam pertemuan itu dipandang sebagai penentu agar Haaland mau meneken kontrak kerja sama dengan Adidas.

Jika akhirnya penyerang asal Norwegia itu menjadi salah satu maskot Adidas maka disebutkan juga akan memperlancar perpindahan Haaland ke Real Madrid, karena Adidas dan Madrid merupakan ‘sekutu’ tidak hanya bertindak sebagai sponsor utama perlengkapan olahraga saja melainkan banyak pemain Madrid merupakan bintang Adidas diantaranya Karim Benzema dan Toni Kroos.

Selain Adidas, produsen perlengkapan olahraga asal Jerman lainnya, Puma juga disebutkan sangat ingin menjadikan Haaland sebagai bintang barunya, Puma saat ini juga merupakan sponsor Dortmund.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here