Akan Berhadapan Dengan Fiorentina, Vlahovic Santai

0
358
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Tidak butuh waktu lama bagi Dusan Vlahovic untuk berhadapan dengan klub yang mengangkat namanya Fiorentina.

Penyerang fenomenal asal Serbia itu meninggalkan Fiorentina pada bursa transfer Januari lalu untuk bergabung dengan Juventus, bersama klub barunya Vlahovic lansung meneruskan ketajamannya.

Terbaru mencetak gol saat Juventus mengalahkan Sassuolo 2-1 di pertandingan perempatfinal Coppa Italia, Kamis (10/2/2022), satu gol lainnya diciptakan Paulo Dybala.

Dibabak semifinal Juventus akan berhadapan dengan Fiorentina, terkait pertandingan ini Vlahovic mengaku akan menjalaninya seperti pertandingan lainnya.

“Kami masih berasa di awal, tetapi seperti yang sudah saya katakan, saya berutang banyak kepada rekan satu tim saya, pelatih, dan klub karena telah memberi saya begitu banyak bantuan. Tidak ada yang mungkin terjadi tanpa mereka, merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain di sini dan siap membantu tim yang fantastis ini,” kata Vlahovic kepada Sport Mediaset.

“Kami berhubungan baik di dalam maupun di luar lapangan, karena Paulo dan Alvaro adalah orang-orang yang sangat baik yang telah memenangkan begitu banyak hal. Saya di sini untuk belajar dan mencoba mencapai level mereka,” tambahnya.

“Saya hanya memikirkan pertandingan, untuk meraih kemenangan dan soal lain tidak terlalu menarik bagi saya. Ini (melawan Fiorentina) akan menjadi pertandingan yang sama seperti pertandingan lainnya, kami di sini untuk bermain sepak bola dan itu bukan masalah bagi saya”.

Sejauh berhabung dengan Juventus, Vlahovic telah mencetak dua gol dari dua pertandingan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here