Alasan Balotelli Tidak Menyaksikan Semua Laga Italia di EURO

0
381
Photo: twitter.com/Azzurri

Arenaku.com – Mario Balotelli mengaku tidak menyaksikan semua pertandingan Italia saat memenangkan EURO 2020 lalu karena itu menyakitkan bagi dirinya.

Balotelli akhir Januari lalu kembali dipanggil Roberto Mancini untuk melakukan pelatihan bersama Azzurri yang sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan play-off Piala Dunia.

Penampilan terakhir Balotelli dengan seragam Italia adalah Mei 2018 saat Italia bermain imbang 1-1 melawan Polandia.

“Saya tidak banyak mengikuti Italia selama EURO, menyakitkan untuk menonton pertandingan mereka tanpa saya,” kata Balotelli kepada Le Iene seperti dilansir dari Football Italia.

“Tim ini memenangkan Euro tanpa saya, mereka pantas mendapatkannya. Tentu, jika saya fit untuk bermain di EURO, kami akan menang dengan lebih mudah,” klaimnya.

Balotelli kini berharap Mancini akan memasukkan namanya saat Italia memainkan pertandingan play-off Piala Dunia bulan Maret mendatang.

“Saya terlalu mencintai Roberto Mancini dan tidak pantas mendapatkan sesuatu yang pernah terjadi di masa lalu. Kami kadang-kadang berbicara, dia terus mengatakan kepada saya untuk bekerja keras, mencoba untuk meningkatkan beberapa aspek,” ujar penyerang yang saat ini bermain di Liga Turki bersama Adana Demirspor itu.

Musim ini bersama Adana Demirspor, Balotelli telah mencatatkan 10 gol dan 3 assist dari 21 penampilannya di Super Lig Turki. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here