Allegri: Scudetto? Inter Lebih Kuat Dari Juventus

0
725
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Massimiliano Allegri mengakui kans Juventus untuk bersaing meraih Scudetto musim ini telah hilang setelah pada pertandingan terakhir hanya membawa pulang satu poin dari kandang Atalanta.

Dipertandingan ini kedua tim bermain imbang sepanjang babak pertama, Atalanta unggul terlebih dahulu melalui gol Ruslan Malinovskyi menit ke-76, sedangkan gol penyeimbang dari Juventus tercipta di masa perpanjangan waktu babak kedua oleh Danilo.

“Akan mengecewakan jika kalah dalam satu pertandingan setelah bermain sangat baik,” kata Allegri kepada DAZN.

“Kami membuat kesalahan dalam penyelesaian. Babak kedua lebih baik. Atalanta melakukan serangan balik dan Malinovskyi melakukannya dengan baik, itu adalah gol yang luar biasa tapi Danilo juga mencetak gol penyeimbang yang hebat,” ujarnya.

Untuk kali pertama Allegri memainkan Dusan Vlahovic, Alvaro Morata dan Paulo Dybala secara bersama-sama, termasuk memainkan Weston McKennie dengan mencadangkan Denis Zakaria.

“McKennie membuka banyak ruang untuk Dybala dan Morata, peluang pertama diciptakan oleh McKennie dan Dybala. Atalanta sangat agresif, jadi kami harus menggerakkan bola dengan cepat untuk mendapatkannya di belakang mereka. Itu adalah pertandingan yang sangat menghibur,” lanjutnya.

“Itu adalah poin penting. Kami ingin menang, tetapi kami tahu Atalanta kuat dan kami cukup senang mempertahankan rekor tak terkalahkan,” ucapnya.

“Ada banyak ruang untuk menyerang, McKennie sangat bagus dalam hal itu dan dia bermain bagus malam ini. Zakaria baru saja bermain di dua pertandingan, jadi kami membutuhkan pemain yang bugar”.

Allegri menegaskan bahwa Juventus telah keluar dari persaingan untuk meraih scudetto musim ini, dan Inter Milan disebutnya sebagai tim terkuat.

“Ada terlalu banyak poin untuk direbut kembali oleh tiga tim (AC Milan, Inter dan Napoli). Kami hanya mencoba untuk meningkatkan penampilan kami,” tambahnya.

“Saya mengatakan pada bulan September bahwa Inter akan menang, saya masih merasa bahwa mereka adalah skuad terkuat, saat ini, Inter lebih kuat dari Juve. Kami kehilangan terlalu banyak poin di awal musim. Kami bisa bersenang-senang, tetapi bukan di sana kami berada (persaingan untuk scudetto)”.

Saat ini Juventus berada di urutan ke-4 dengan 46 poin, sedangkan Atalatan berada di urutan ke-5 dengan 44 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here