Betis Menang di Leg Pertama, Pellegrini: Tidak ada Euforia

0
219
Photo: twitter.com/RealBetis

Arenaku.com – Usai timnya mengamankan kemenangan di pertandingan leg pertama babak semifinal Copa del Rey melawan tuan rumah Rayo Vallecano, bos Real Betis Manuel Pellegrini menegaskan penting bagi timnya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya.

Vallecano sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Alvaro Garcia menit ke-5 namun Betis berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol melalui Borja Iglesias dan William Carvalho.

Leg kedua baru akan dilaksanakan awal Maret mendatang, soal jadwal ini Pellegrini mengaku tidak peduli.

“Kami harus fokus pada pertandingan Liga dan Liga Europa. Copa del Rey, itu hanya pertandingan sembilan puluh menit dan apa pun terjadi dalam sepak bola,” kata Pellegrini seperti dilansir dari Marca.

“Saya tidak peduli. Sekarang kami fokus pada Liga melawan Levante, lalu pertandingan Liga Europa,” tegasnya soal pertandingan leg kedua.

Soal kemenangan leg pertama atas Vallecano, pelatih 68 tahun itu menegaskan tidak ada euforia.

“Tidak ada euforia. Ada kegembiraan, tetapi orang-orang yang sudah lama berkecimpung di sepak bola tahu bahwa ini belum pasti kerena lawan masih bisa menang (di leg kedua). Tidak ada euforia dan kami merasa belum lolos (ke final)”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here