Conte Bicara Komitmennya Untuk Spurs

0
246
Photo: Twitter

Arenaku.com – Antonio Conte menegaskan komitmennya bersama Tottenham Hotspur setelah sempat meragukan masa depannya pasca kekalahan 0-1 dari Burnley beberapa hari lalu.

Saat itu Conte mengaku frustasi karena Spurs hanya meraih 1 kali kemenanan dari 5 pertandingan terakhir di Premier League dan siap meninggalkan klub yang baru dilatihnya itu sejak November tahun lalu.

Namun kini situasi berubah, Conte telah melakukan pembicaraan dengan Ketua Spurs Daniel Levy dan menegaskan komitmennya.

“Saya telah berbicara dengan Daniel. Saya tidak suka seseorang mencoba membuat masalah antara saya dan klub karena hal-hal yang disampaikan bukan kebenaran,” kata Conte seperti diberitakan Sky Sports.

“Ketua kami Daniel Levy tahu betul bahwa saya di sini untuk membantu klub dan saya akan membantu klub sampai akhir. Ini adalah kenyataan dan dia tahu ini,” tambahnya.

“Dia tahu bahwa kami bekerja sangat keras dan dia sangat mempertimbangkan pekerjaan saya, termasuk pekerjaan staf saya. Saya ingin membantu klub dalam setiap aspek sesuai dengan visi dan ide saya. Saya ulangi, tidak ada masalah,” tegasnya.

“Dia menunjukkan perhatian besar kepada saya dan untuk alasan ini saya jauh lebih berkomitmen untuk klub ini, karena saya tahu pertimbangan klub tentang diri saya sangat tinggi. Klub sangat senang dengan pekerjaan saya dan apa yang saya lakukan bersama staf saya. Saya yakin klub menghargai apa yang telah kami lakukan,” jelasnya.

“Masalahnya, saya perfeksionis. Ketika saya kalah, saya tidak begitu bahagia, hal ini telah membantu saya meraih kesuksesan dalam karir saya”.

Kinerja Conte dan para pemainnya akan kembali diuji saat menghadapi tuan rumah Leeds United, Sabtu malam ini, kembali ke jalur kemenangan atau justru membuat mantan pelatih Inter Milan itu makin frustasi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here