Di Canio: Mourinho Mengulangi Kesalahan yang Sama

0
302
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan pesepakbola Italia Paolo Di Canio mengkritik bos AS Roma Jose Mourinho yang disebutnya mengulangi kesalahan yang sama seperti saat masih menjadi manajer Tottenham Hotspur.

Mourinho kerap mengkritik secara langsung para pemainnya baik di ruang ganti maupun di depan kamera, ini yang disebut Di Canio sebagai kesalahan yang sama.

“Mourinho ‘menyerang’ ruang ganti, layaknya penggemar yang mengkritik para pemain,” kata Di Canio kepada Sky Sport Italia.

“Dia melakukan hal yang sama saat di Tottenham, dia menyalahkan para pemain, saat itu (Tottenham) hanya terpaut satu poin dari Liverpool, kemudian dia kalah dalam pertandingan melawan The Reds dan mengalami hal yang sama di delapan pertandingan berikutnya. Sekali lagi, dia mulai berbicara tentang pemain dan wasit. Akhirnya para penggemar mengucapkan selamat tinggal padanya,” lanjut mantan penyerang Lazio, AC Milan, Celtic dan West Ham United itu.

“Saat ini penggemar Roma masih membela Mourinho, tetapi para pemain ketakutan di Roma dan takut untuk berbicara dengan pelatih”.

Roma gagal meraih poin maksimal di tiga pertandingan terakhir, akhir pekan kemarin bermain imban 2-2 melawan tuan rumah Sassuolo.

Saat ini Roma berada di urutan ke-7 klasemen Serie A dengan 40 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here