Ditahan Tim Dasar Klasemen, Rangnick: Tidak Ada yang Bahagia

0
312
Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Ralf Rangnick mengatakan Manchester United tampil baik terutama disepanjang babak pertama namun itu tidak ada artinya jika tidak meraih tiga poin.

United hanya mampu membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Burnley, Selasa (8/2/2022). United memimpin terlebih dahulu melalui gol dari Paul Pogba menit ke-18, sedangkan gol penyeimbang laga dari Burnley diciptakan Jay Rodriguez menit ke-47.

“Kami melakukannya dengan sangat baik saat menguasai bola dan mengendalikan permainan, tetapi pada akhirnya ini tentang memenangkan pertandingan,” kata Rangnick kepada Manutd.com.

“Hari ini dengan hanya satu poin setelah 94 menit itu, tidak ada yang bisa bahagia. Dan yang terpenting, jika Anda ingin berada di empat besar maka kami tidak boleh kehilangan poin seperti malam ini,” tegasnya.

“Babak kedua kami tidak memulai dengan baik, kami tidak cukup agresif, kami tidak cukup tenang saat menguasai bola. Bahkan dua menit sebelum kami kebobolan, tiga kali kami memenangkan bola dan memainkan sepak bola tiki-taka di setengah lapangan kami sendiri namun memberikan bola terlalu mudah,” tambahnya.

Dengan hanya meraih 1 poin, United turun ke urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan 39 poin sedangkan Burnley berada di dasar klasemen dengqn 15 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here