Dortmund Menang 6-0, Marco Rose: Kami Luar Biasa

0
568
Marco Reus (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Marco Rose memuji penampilan para pemain Borussia Dortmund yang disebutnya menunjukkan reaksi yang tepat saat menang besar atas tamunya Borussia Moenchengladbach 6-0 di Stadion Signal-Iduna-Park, Minggu (20/2/2022).

Enam gol Dortmund lahir dari kinerja Marco Reus (2 gol), Donyell Malen, Marius Wolf, Youssoufa Moukoko dan gol pinalti dari Emre Can.

“Saya sangat senang dengan permainan dan tentunya dengan hasilnya,” kata Marco Rose via laman resmi klub BVB.de.

“Aspek fisik dari kinerja luar biasa mengingat kami baru bermain pada hari Kamis lalu, sekali lagi kami mampu menunjukkan reaksi yang tepat,” tegasnya.

“Para pemain tahu apa yang harus mereka kerjakan. Ini tentang menemukan solusi sebagai tim dan melakukan berbagai hal dengan cara yang berorientasi untuk menciptakan gol,” lanjutnya.

Sedangkan Marco Reus yang menciptakan dua gol tiga assist memuji penampilan seluruh rekan-rekannya yang bermain sangat baik termasuk saat melakukan serangan balik.

“Kami harus menunjukkan reaksi hari ini, dan itulah yang berhasil kami lakukan,” kata Reus.

“Pujian besar untuk seluruh tim atas cara kami melakukannya sejak tendangan pertama bola. Kami menutup Gladbach dengan sangat baik dan melakukan tekanan yang kuat. Kami hidup sepanjang pertandingan dan memiliki banyak energi. Begitulah cara kami menekan Gladbach,” tambahnya.

“Tetapi Gladbach juga memiliki dua atau tiga peluang bagus, yang mengharuskan (kiper) Gregor Kobel melakukan penyelamatan luar biasa. Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik termasuk memanfaatkan serangan balik kami”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here